-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Bupati Tinjau Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru

INILAMPUNG
Kamis, 24 Desember 2020

 
Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal bersama Kadis Perhubungan dan Kabid Tibum Pol PP. Foto. Eva.


INILAMPUNG, Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal meninjau Posko Pengamanan Natal 2020 dan tahun baru 2021 di Pekon Rataagung Kecamatan Lemong, Rabu (24/12/2020). 


Dalam kunjungan itu, Agus didampingi Kepala Dinas Perhubungan, Henry Dunan dan Kabid Tibum Pol PP, Tri Heri Purwanto.


"Kami ingin mengetahui kesiapan tim gabungan yang bertugas di posko pengamanan Natal dan tahun baru," katanya. 


Dia berpesan agar tim yang bertugas dapat bekerja dengan efektif dan kompak. Sehingga situasi libur Natal dan tahun baru di Pesisir Barat bisa berjalan dengan aman dan tertib.


"Setiap libur natal atau tahun baru, Pesisir Barat selalu ramai pengunjung terutama di daerah-daerah wisata," katanya.


Karena itu, dia meminta petugas posko pengamanan untuk waspada dengan peningkatan pengunjung di tempat-tempat wisata. "Keamanan dan kenyaman masyarakat harus terjaga. Tentu, juga mereka di tempat-tempat yang lain," katanya.


Selain itu, petugas yang terdiri dari jajaran TNI/Polri, BPBD, Dinas Kesehatan, Dishub, Pol PP dan pihak lain, juga diminta mewaspadai penyebaran pandemi Covid-19.


Agus meminta petugas untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Juga, mengingatkan masyarakat untuk turut mencegah penyebaran Covid-19.


Bupati meminta camat dapat proaktif membantu dan meringankan tugas tim pengamanan. "Bangun komunikasi dan selalu berkoordinasi agar tugas pengamanan dapat berjalan lancar hingga selesai," jelas Agus Istiqlal. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS