-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Chrisna Buka Kompetisi Surfing di Pantai Labuhan Jukung

INILAMPUNG
Rabu, 02 Desember 2020

Pjs Bupati Pesisir Barat membuka kompetisi surfing lokal 2020 di pantai Labuhan Jukung, Krui.  


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Pjs Bupati Surfing Kompetisi Lokal 2020 di pantai Labuhan Jukung, Rabu 2 Desember 2020


Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Pesibar, Achmad Chrisna Putra mengatakan olahraga surfing di Pesibar akan terus berkembang. Karena keindahan ombaknya telah dikenal di tingkat internasional. 



Berkembangnya olahraga surfing yang banyak digemari masyarakat dunia, menurut Chrisna, akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat. Karena akan makin banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung.


Dia menyampaikan apresiasi kepada organisasi PBSA (Pesisir Barat Surfing Academy) yang telah memajukan olahraga surfing dengan terus mencari bibit-bibit atlet surfing dari usia dini.



"Saya optimistis, Pesisir Barat ke dapan semakin maju, karena perkembangan pariwisata," katanya. Dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama memajukan pariwisata. Antara lain dengan menjaga kebersihan pantai, keamanan, dan kenyamanan pengunjung. (eva/inilampung.com)

LIPSUS