-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Dekan FISIP UML Lantik Pengurus HMPSIP dan HMPIK

INILAMPUNG
Senin, 28 Desember 2020


INILAMPUNG, Bandarlampung - Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) Zulman Barniat melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan (HMPSIP) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi (HMPIK) periode 2020-2021.

Pelantikan pengurus dua program studi berlangsung di Auditorium K. H Ahmad Dahlan UML, Senin
 (28/12/2020). Dihadiri Wakil Rektor tiga UML Muhammad Sholihin,  Kaprodi Ilmu Pemerintahan Eny Inti Suryani,  Kaprodi Ilmu Komunikasi Sri Choiriyah dan Ketua Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia Cabang Lampung Muhammad Amin. 

Zulman dalam sambutannya berharap keberadaan HMPS Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi dapat mendongkrak dan mendorong kemajuan baik bagi program studi,  fakultas maupun universitas.

"Silakan mengembangkan diri secara maksimal.Raih prestasi akademik, kreatif,  inovatif dan ketrampilan penunjang lainnya. Untuk menjadi mahasiswa berprestasi tidak cukup IPK tinggi tapi harus dengan prestasi non akademik," tegasnya. 

HMPS Ilmu Pemerintahan di ketuai Salsabila,  sekretaris  Sindi Sanora dan bendahara Siti Alqomariah Ketua HMPS Ilmu Komunikasi diamanahkan kepada Nurul Romadoni sekretaris  Bagus Rizkie dan bendaharanya dijabat Suryani. 


Wakil Rektor tiga UML Muhammad Sholihin meminta dekan, kaprodi dan dosen di lingkungan FISIP untuk tidak bosan membimbing mahasiswanya untuk terus berprestasi dan lebih berprestasi dari sebelumnya.

Sholihin mengingatkan agar semua aktivitas dilandasi dengan nilai-nilai Al-Islam dan Kemuhammadiyahan. Jabatan adalah amanah untuk itu dan memberi keteladanan (mfn/rls/inilampung.com)

LIPSUS