-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Fauzi Lantik Waskito Jadi Kepala Bapenda Pringsewu

INILAMPUNG
Senin, 21 Desember 2020

Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi melantik Waskito sebagai pejabat Kepala Bapenda Pringsewu.


INILAMPUNG, Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melantik dan mengambil sumpah jabatan Waskito Joko S sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pringsewu.


Pelantikan mantan Sekretaris Koperindag UKM Pringsewu itu berlangsung di aula Kantor Pemkab Pringsewu, Senin (21-12-2020) sore. Waskito merupakan hasil lelang jabatan pimpinan tinggi pratama beberapa waktu lalu. 


Tampak hadir, Inspektur Andi Purwanto, Asisten I Bidang Pemerintahan  dan Kesra Heri Iswahyudi, Asisten II Masykur Hasan dan sejumlah kepala OPD.


Wabup Fauzi meminta kepada pejabat yang baru dilantik segera bekerja sesuai tugas dan fungsinya. Demi percepatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu.


"Laksanakan tugas yang telah diamanatkan. Lanjutkan dan tingkatkan pencapaian program kerja sesuai bidang dan tugasnya. Semoga kinerjanya akan lebih baik lagi,"harapnya.


Wabup Fauzi juga meminta Kepala Bapenda agar giat mencapai target khususnya PBB dan pajak yang lain. "Saya yakin dengan semangat dan serius pasti semua program akan memenuhi target," katanya. (tyo/inilampung.com)

LIPSUS