-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Giliran Aliansi Pemuda Bengkunat Nyatakan Sikap Politik

INILAMPUNG
Jumat, 04 Desember 2020

 Aliansi Pemuda Bengkunat mendukung paslon Agus Istiqlal-A Zulqoini Syarif. 


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Kini giliran Aliansi Pemuda Bengkunat menyatakan sikap untuk mendukung dan memperjuangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Nomor Urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif.


Terlebih, calon wakil bupati Pesibar yang dipinang petahana adalah pimpinan seluruh saibatin marga Bengkunat yakni A. Zulqoini Syarif.


Ketua Aliansi Pemuda Bengkunat, Dedi, mewakili seluruh anggota dengan tegas menyatakan sikap untuk mendukung paslon nomor urut 3 dalam pilkada serentak 9 Desember mendatang.


Bahwa pihaknya dengan kompak dan bersepakat untuk mendukung pasangan Agus-Zulqoini. "Kami melihat Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif adalah sosok pasangan yang visioner, religius, bermartabat, serta menjunjung tinggi Negeri Para Sai Batin dan Ulama, yang disematkan pada nama Pesibar," ujar Dedi.


Dia menilai kepemimpinan Agus Istiqlal sebelumnya berhasil menorehkan berbagai prestasi baik dalam kurun waktu kurang dari lima tahun belakangan. "Hal itu harus menjadi tolak ukur kita menentukan pilihan untuk lima tahun yang akan datang," terangnya.


Menurutnya, untuk memperbaiki kekurangan yang belum sempat dilaksanakan harus didukung dan didorong kemauan bersama. "Seluruh elemen masyarakat harus kompak dan bisa bekerja sama demi kemajuan Pesibar," lanjutnya.


"Kami melihat kepemimpinan Agus Istiqlal sebelumnya progres kemajuan pembangunan cukup signifikan, penurunan pengangguran, penyerapan tenaga kerja, serta tata kelola kota yang modern. Itu yang nyata dan harus kita pertimbangkan memilih Agus Istiqlal dan Pun Zulqoini Syarif pada Rabu 9 Desember mendatang," kata Dedi. (eva/inilampung.com).

LIPSUS