-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Medi Rizaldy Pimpin Generasi Berencana Pringsewu

INILAMPUNG
Rabu, 23 Desember 2020

 Pelantikan pengurus Generasi Berencana Kabupaten Pringsewu periode 2020-2022.


INILAMPUNG, Pringsewu--Bupati Pringsewu Sujadi melantik pengurus Genre Generasi Berencana atau Genre Kabupaten Pringsewu periode 2020-2022. 


Pelantikan berlangsung di Hotel Regency, Gadingrejo, Rabu (23-12-2020). Dirangkai dengan workshop Kependudukan yang menghadirkan sejumlah narasumber Provinsi Lampung dan Pringsewu.


Pengurus Genre yang dilantik, ketua Medi Rizaldy Fauzi, sekretaris Nadasyfa Salsabila, bendahara Dika Artha Putri, serta dibantu seorang wakil dan sejumlah bidang.


Pada kesempatan itu, Bupati Pringsewu berharap pengurus Genre memaksimalkan program kerja dalam mendukung keberhasilan pembangunan dari berbagai bidang kususnya generasi muda.


Bahkan Genre harus siap menghadapi berbagai dinamika yang sedang terjadi dan yang akan datang. "Semoga pengurus Genre periode ini dapat mengemban amanah untuk memaksimalkan pencapaian program pembangunan bidang kependudukan, khsusnya di Kabupaten Pringsewu," harap Sujadi.


Generasi muda harus banyak berinovasi dan berkresi. "Lakukan hal yang terbaik, semoga generasi muda Pringsewu akan muncul generasi yang berpotensi dan bermanfaat," imbuhnya.


Sebelumnya Kadis P3AP2KB  Pringsewu Purhadi mengatakan pelantikan pengurus Genre dan workshop berkaitan dengan perkembangan kependudukan dan pembangunan keluarga.


"Pengurus Genre perlu membekali dan menimba pengetahuan tentang kepemimpinan. Sehingga dapat menjalankan organisasi dengan baik," katanya. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS