-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Paslon Nomor Urut 3 Sampaikan Permohonan Maaf

INILAMPUNG
Sabtu, 05 Desember 2020

 


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Masa kampanye pilkada serentak berakhir pada Sabtu (5-12-2020). Paslon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal-A Zulqoini Syarit menyampaikan permohonan maaf.


Liaison officer (LO) paslon nomor urut 3 itu, Windri Sarkawi, menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Pesibar, Polri, dan panwascam, yang sudah menyambut dan mengawasi kampanye selama 70 hari.


"Kepada seluruh masyarakat Pesibar kami berterima kasih sudah diberikan waktu bahkan sudah menyambut antusias. Selain itu kami juga menyampaikan permohonan maaf jika ada tutur kata dan sikap yang kurang berkenan," ucap Windri.


"Wabil khusus kepada masyarakat yang mempersilahkan kediamannya untuk menjadi lokasi kami berkampanye selama dua bulan lebih ini," sambungnya.


Sejak pelaksanaan hingga selesainya kampanye, paslon nomor urut 3 pada dikawal dan diawasi oleh jajaran Polri dan Panwascam, demi aman dan tertibnya kelangsungan kampanye, khususnya ditengah pandemi Covid-19 saat ini. 


"Kami juga berterima kasih kepada Polri dalam hal ini jajaran Polres Lampung Barat (Lambar) dan jajaran Bawaslu Pesibar yang sudah berperan aktif membantu kami dalam melaksanakan kampanye agar sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan sejak awal hingga akhir," tukasnya. (Eva/inilampung.com)



LIPSUS