Cari Berita

Breaking News

Pemkab Pesisir Barat Dapat IGA 2020 dari Kemendagri

INILAMPUNG
Sabtu, 19 Desember 2020

 Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal dan istri, Septi Istiqlal menunjukkan penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 dari Kemendagri


INILAMPUNG, Jakarta -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesbar) menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).


IGA merupakan penghargaan terhadap inovasi yang dilakukan daerah sesuai dengan UU No.23/2014 tentang Pemerintah Daerah dan PP No.38/2017 tentang Inovasi Daerah serta Permendagri No.104/2018 tentang Penilaian dan Pemberian Penghargaan dan atau Insentif Inovasi Daerah.


Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri RI di Jakarta pada Jumat (18/12/2020). Yang diserahkan oleh Sekretaris Kementerian PANRB, Dwi Wahyu Atmaji.


Bupati Agus Istiqlal mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih Pemkab Pesisir Barat. Dia berharap penghargaan IGA semakin meningkatkan berinovasi guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.


“Saya harap prestasi yang diraih ini bisa menjadi motivasi dan semangat kerja. Sehingga ke depan pelayanan pemerintahan terhadap masyarakat bisa terus ditingkatkan dan terus berinovasi untuk kemajuan daerah,” ungkapnya. (eva/inilampung.com).

LIPSUS