Cari Berita

Breaking News

Rinaldi: Jadilah Pelopor Penerapan Protokol Kesehatan

INILAMPUNG
Rabu, 23 Desember 2020

Persatuan Ojek Bandarlampung atau Pokbal. 


INILAMPUNG, Bandarlampung - Para pengojek sepeda motor yang tergabung dalam Persatuan Ojek Bandarlampung (Pokbal) diminta terus menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.


"Jadilah pelopor penerapan protokol kesehatan supaya dapat memutus penyebaran covid 19, khususnya di Bandarlampung," kata Kasubnit 2 Unit II Satuan Intelkam Polresta Bandarlampung Bripka Muhammad Rinaldi, Rabu (23-12-2020).


Menurut Rinaldi, belum lama ini Polresta Bandar Lampung melalui Unit II Ekonomi Sat. Intelkam membagikan 70 pack masker dan 150 botol hand sanitizer kepada pengurus dan anggota Pokbal.


Pemberian alat protokol kesehatan diserahkan kepada perwakilan pengurus Pokbal Albert di Jalan Raden Intan Bandar Lampung. Hingga saat ini Pokbal beranggotakan 330 orang. 


Muhammad Rinaldi mengatakan Pokbal mempunyai peran sangat besar dalam menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga Bandar Lampung kondusif terutama saat Pilkada 2020.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota Pokbal yang telah berpartisipasi aktif dalam menciptakan kamtibmas sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif saat Pilkada 2020," ujar Rinaldi. (mfn/rls/inilampung.com)

LIPSUS