Cari Berita

Breaking News

Pilkada Pesisir Barat, Agus - Zulqoini Menang di Enam Kecamatan

INILAMPUNG
Kamis, 10 Desember 2020

 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat Agus Iatiqlal-A.Zulqoini Syarif

 

INILAMPUNG, Pesisir Barat  - Hasil penghitungan sementara yang dilakukan Tim Realcount Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat Agus Iatiqlal-A.Zulqoini Syarif menunjukkan pasangan nomor urut 3 unggul dari dua pasangan calon lainnya pada Pilkada 2020.


Dari 11 kecamatan, pasangan Agus-Zulqoini menang di enam kecamatan yakni, di Bengkunat, Ngaras, Ngambur, Pesisir Selatan, Waykrui, dan Lemong dengan perolehan 41.252 Suara.


Abdulloh Hasim, Sekretaris DPD Partai Nasdem Pesisir Barat, mengucapkan terima kasih kepada relawan, tim pemenangan, simpatisan telah mengawal dan bekerja siang malam untuk pasangan Agus Istiqlal-A.Zulqoini.


“Para relawan semua terlibat melakukan pengawasan hingga malam menjelang pencoblosan, Alhamdulliah kami meraih suara terbanyak, namun jangan terburu-buru,”kata dia.


Dia menambahkan, meski sementara pasangan nomor urut 3 ungggul versi hitungan cepat, namun relawan yang berada di seluruh pekon tetap diminta mengawasi penghitungan suara sampai tuntas, artinya pengawasan dan kawal hingga di KPU. 


“Ya, kami menang di enam kecamatan. Hasil quick count bisa dipertanggungjawab secara ilmiah, namun kami harus mengawal terus jalan penghitungan suara,” kata Abdulloh.


Dia menambahakan, perjuangan tim belum selesai, hingga penetapan pemenang oleh KPU. Seluruh tim harus mengawal, menjaga dan mengamankan hasil yang sudah di peroleh hingga KPU mengetuk palu kemenangan. (eva/inilampung.com)

LIPSUS