Cari Berita

Breaking News

Pilkada Selesai, Masyarakat Diminta Kembali Bersatu

INILAMPUNG
Jumat, 11 Desember 2020

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal berbicara dengan media. Foto. Eva.

INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat -
Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, meminta masyarakat kembali bersatu dengan telah selesainya pelaksanaan pilkada serentak pada Rabu (9/12/2020).

"Pilkada sudah usai, ayo kita kembali bersatu padu untuk fokus melanjutkan pembangunan Pesibar ke depan. Jangan ada lagi masyarakat yang dipisahkan oleh dukungan politik. Semua harus bersatu," ucap Agus, didampingi Sekkab, N. Lingga Kusuma dan beberapa pejabat Pemkab Pesibar, saat menggelar konferensi pers, di Sekretariat Pemkab Pesibar, Jumat (11/12/2020).

Sementara ketika disinggung ihwal hasil perhitungan sementara yang menunjukkan keunggulan pasangan Agus Istiqlal - A. Zulqoini Syarif, dia menegaskan akan berupaya mempersembahkan kemampuan terbaiknya untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah Pesibar.

"Jangan ada keraguan, saya bersama Pun Zulqoini Syarif memastikan tidak akan berubah dan akan tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam memimpin Pesibar ke depan tanpa melihat perbedaan. Tekadnya adalah pengabdian. Mengabdikan jiwa dan raga untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Pesibar," tegasnya. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS