Cari Berita

Breaking News

Pokbal Berperan Ciptakan Ketertiban dan Keamanan Pilkada

INILAMPUNG
Rabu, 23 Desember 2020

Persatuan Ojek Bandarlampung atau Pokbal berperan menciptakan ketertiban dan keamanan. Foto. Ist. 

INILAMPUNG, Bandarlampung - Para pengojek yang tergabung dalam Persatuan Ojek Bandarlampung (Pokbal) berperan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga Bandarlampung kondusif terutama saat Pilkada 2020.


Hal tersebut dikatakan Kasubnit 1 Unit II Satuan Intelkam Polresta Bandarlampung Aipda Nova Riadi di kantornya, Rabu (23/12/2020).


"Terima kasih pengurus dan anggota Pokbal yang telah berpartisipasi aktif dalam menciptakan kamtibmas sehingga tercipta suasana yang aman dan kondufif," ujar Nova. 


Nova berharap partisipasi Pokbal tidak sebatas pada Pilkada saja namun pasca Pilkada juga tetap dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi. Pokbal saat ini mempunyai 330 anggota. 


Nova mengajak pengurus dan anggota Pokbal aktif dalam menerapkan protokol kesehatan selama Pandemi Covid 19 guna mencegah penyebaran Covid 19.


Beberapa waktu lalu, Polresta Bandarlampung melalui Unit II Ekonomi Sat. Intelkam membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengurus dan anggota Pokbal. Pemberian alat protokol kesehatan diserahkan kepada perwakilan pengurus Pokbal Albert di Jalan Raden Intan Bandarlampung. (mfn/rls/inilampung.com)


LIPSUS