-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Pramuka Pringsewu Tanam Pohon dan Bersihkan Lingkungan Masjid

INILAMPUNG
Senin, 28 Desember 2020

Pramuka Peduli Kwarcab Pringsewu gelar bakti sosial akhir tahun.


INILAMPUNG, Pringsewu - Pada pengujung tahun 2020, Pramuka Peduli Kwartir Cabang Pringsewu melakukan bakti sosial menanam pohon penghijauan dan membersihkan halaman Masjid Darussalam, Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu, Senin (28-12-2020).


Penanaman pohon secara simbolis dilakukan Ketua Kwarcab Pringsewu yang juga Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi dengan menanam bibit kelapa bertunas sebagai lambang Gerakan Pramuka. Diikuti Wakil Ketua Bidang Abdimasgana, Andreas Andoyo dan Ismail dari Dinas Lingkungan Hidup, dengan menanam bibit pohon sirsak. 


Fauzi mengapresiasi penanaman pohon yang diikuti jajaran pengurus Kwarcab Pringsewu, Pramuka Peduli, PMI, serta Korps Sukarela STMIK Pringsewu, sebagai kegiatan positif. Dalam suasana pandemi, masih melakukan kegiatan penghijauan.


Fauzi menyampaikan terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu serta pihak lain yang terlibat dalam mendukung kegiatan tersebut.


Terkait pandemi Covid-19, Ka Kwarcab meminta anggota pramuka dan masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta menjaga jarak fisik satu sama lain, juga menghindari kerumunan. 


"Jaga dan tingkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga secara teratur, istirahat yang cukup, serta mengkonsumsi makanan yang bergizi," imbuh Fauzi. (tyo/inilampung.com)

LIPSUS