-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Septi Istiqlal, Rajin Keliling Kampung Temui Warga

INILAMPUNG
Kamis, 03 Desember 2020

Septi Istiqlal, istri calon petahana bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, dalam sebuah kegiatan. Foto. Ist.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat – Pencoblosan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tinggal sepekan lagi. Para calon kepala daerah terus berupaya menarik simpati masyarakat agar dipilih pada 9 Desember mendatang.


Begitu pun dengan Agus Istiqlal. Calon petahana bupati Pesisir Barat (Pesibar), ini seperti tak kenal lelah. Setiap hari, sejak pagi hingga malam, terus berkeliling hingga pelosok mendatangi masyarakat. Antara lain, melalui kampanye terbatas.


Di antara para tim pemenangan, Agus juga didampingi istrinya, Septi Istiqlal. Kehadiran wanita murah senyum ini sudah dilakukan sejak pendaftaran pasangan calon peserta pilkada di komisi pemilihan umum (KPU).


Selanjutnya, selama masa kampanye, Septi selalu setia mendampingi suaminya. Menyapa dan mengajak masyarakat untuk kembali besama-sama membangun Pesibar pada lima tahun ke depan.


Septi juga hadir dan menyaksikan suaminya beradu argumen dengan para calon bupati dan wakil bupati Pesibar dalam debat kandidat. Dia tak beranjak dari arena debat sebelum acara berakhir, bahkan hingga menjelang tengah malam.


Pada kesempatan lain, Septi juga tetap setia  mendampingi suaminya keluar masuk kampung, hingga ke wilayah-wilayah terpencil. Termasuk mendatangi pedukuhan yang untuk menjangkaunya dibutuhkan stamina ekstra.


Septi dikenal luas oleh masyarakat Pesisir Barat. Karena rajin berkeliling kampung menemui masyarakat. Tidak hanya saat berkampanye bersama suaminya. Warga Pesibar mengenal Septi Istiqlal sebagai sosok ibu yang ramah dan lembut saat berbicara. (eva/inilampung.com)

LIPSUS