-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Andika Kangen Band Covid 19, Manajer Bilang (mungkin) Cuma Kecapean

INILAMPUNG
Minggu, 03 Januari 2021

Andika (ist)

INILAMPUNGCOM - Artis penyanyi Andika 'kangen band' terpapar COVID 19, virus pandemi yang kini telah menjadi momok menakutkan itu.

Penyanyi 37 tahun itu telah menjalani Rapid Test Antigen di Rumah Sakit Advent Bandar Lampung.

Dalam surat keterangan dari rumah sakit, penyanyi bernama lengkap Mahesa Andika Setiawan ini dinyatakan positif sejak Sabtu, 2 Desember 2021.

"Iya, kena Covid gue," kata Andika Mahesa kepada awak media melalui pesan singkat

Video dan foto yang diterima inilampung, maupun yang beredar dijejaring social media, Andika tampak lemas dengan lengan ditusuk infus, tergeletak di bangsal rumah sakit. 


Artis yang selama lebih sering menyebut dirinya "Babang Tamfan" itu, tidak menjelaskan sejak kapan dan dimana ia merasa atau riwayat terkena Covid 19.

Meski demikian, berita artis terkena covid 19 sudah banyak. Beberapa artis diantaranya, dikabarkan Pevita Pearce, Maia Estianty, dan  Giring Ganesha.

Pevita dan Maia sudah dinyatakan sembuh. Sementara Giring yang kini masuk kandang politisi PSI itu malah masih diisolasi mandiri.

Kembali ke penyanyi Andika, lain Babang Tanfan lain pula keterangan manajernya, bernama Ucup.

Manajer Andika Mahesa mengatakan artisnya terlalu lelah.  "Kecapean aja dia itu, belum tentu positif Covid. Kami masih tunggu tes PCR, yang itu kan baru antigen," terang Ucup. (*dbs/baim/inilampung)

LIPSUS