-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Bupati Serahkan DPA 2021, Pejabat Pringsewu Tandatangani Pakta Integritas

INILAMPUNG
Selasa, 05 Januari 2021

Bupati Pringsewu Sujadi menyerahkan DPA 2021 kepada Sekdakab Heri Iswahyudi


INILAMPUNG, Pringsewu - Seluruh pejabat di lingkup Pemkab Pringsewu menandatangani Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas, Senin 4 Januari 2021.


Pada kegiatan yang berlangsung di aulau kantor pemkab itu, juga dilakukan serah terima Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2021 dari Bupati Sujadi kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Pringseu Heri Iswahyudi.


Bupati Sujadi, meminta seluruh jajaran pemkab terus berkomitmen melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang diemban dengan baik sesuai aturan yang berlaku.


"Penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas ini, jangan hanya sekedar serimonial, namun harus dimplementasikan dalam bentuk nyata untuk mewujudkan visi misi pembangunan Kabupaten Pringsewu," kata bupati didampingi Wakil Bupati Fauzi.


Terkait penyerahan DPA, bupati meminta seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) lebih efektif dalam mengelola anggaran program pembangunan. 


"Saat ini terjadi perlambatan ekonomi, secara makro maupun mikro. Karena itu, pengelolaan anggaran di setiap OPD harus dilakukan dengan lebih efektif, agar kondisi perekonomian di Kabupaten Pringsewu dapat kembali normal," pintanya.


Bupati juga mengingatak, kepada seluruh jajaran pemkab dan pihak terkait untuk terus melakukan upaya pencegahan dan penanganan covid-19.


"Sosialisasi terhadap penerapan disiplin protokol kesehatan harus terus dilakukan pada masyarakat, untuk mencegah penularan covid-19 di Kabupaten Pringsewu," imbaunya. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS