-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

DMI Lampung dan PMI Bahas Kerjasama Tanggulangi Dampak Pandemi Covid-19

INILAMPUNG
Kamis, 07 Januari 2021

Pengurus DMI Lampung berkunjung ke kantor PMI Provinsi Lampung.  


INILAMPUNG, Bandarlampung - Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Lampung berkunjung ke kantor Palang Merah Indonesia (PMI) di Jalan. Hasanudin Telukbetung, Bandarlampung, Kamis 6 Desember 2021.


Pertemuan tersebut membahas kerjasama antara DMI dan PMI untuk membantu masyarakat menanggulangi dampak pandemi Covid 19. Wabah yang sudah berlangsung hampir setahun, masih menunjukkan grafik menaik. 


Dalam kunjungan itu, Ketua Umum DMI Lampung Kherlani bersama sejumlah pengurus, disambut Wakil Ketua PMI Lampung, Zulkifli.


Zulkifli menyambut baik dan berharap bisa bekerja sama dengan DMI yang mempunyai jaringan masjid se-Provinsi Lampung. "Kerjasama ini diharapkan bukan saja dalam jangka pendek atau terkait pandemi, tetapi juga bisa berlangsung seterusnya," katanya. 


Harapan itu disambut baik oleh Kherlani. Pengurus DMI, baik di provinsi maupun kabupaten/kota se-Lampung, siap bekerjasama dengan PMI untuk melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.


"Dengan jumlah masjid yang mencapai ribuan di Provinsi Lampung, kerjasama tersebut tentu akan memberikan manfaat yang luas. Masjid dan jamaah masjid dapat menjadi garda terdepan penanggulangan covid 19," kata Akhmadi Sumaryanto, pengurus DMI Lampung. (mfn/rls/inilampung.com).

LIPSUS