-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

DPRD Lampung Resmi Lantik 6 Anggota Baru

INILAMPUNG
Senin, 04 Januari 2021


INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - DPRD Lampung melantik 6 anggota DPRD melalui mekanisme pergantian antarwaktu (PAW) periode 2019-2024. Pelantikan ini dipimpin oleh ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay. 

Pelantikan dilakukan di gedung DPRD Lampung, Jalan Wolter Mongonsidi Teluk Betung Selatan, Bandarlampung, Senin (4/1/2021).

Sebelumnya, kekosongan kursi DPRD Lampung karena 6 anggotanya mengundurkan diri untuk mengikuti Pilkada serentak 2020. Enam anggota DPRD Lampung tersebut yakni: 


Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Menyematkan tanda DPRD kepada Ali Imron (foto FPG-Diana)


Fraksi Golkar
Ali Imron menggantikan Azwar Hadi dari dapil VIII Lampung Timur, I Gede Jelantik menggantikan Tony Eka Candra dari dapil II Lampung Selatan dan Ferdy Perdian Azis menggantikan Musa Ahmad dari dapil VII Lampung Tengah.


Fraksi PKS
Vittorio Dwison menggantikan Ahmad Mufti Salim dari dapil VII Lampung Tengah, Zunianto yang menggantikan Johan Sulaiman dari dapil II Lampung Selatan, dan Puji Sartono menggantikan Antoni Imam dari Dapil II Lampung Selatan.

Namun masih ada 2 anggota DPRD yang berasal dari Fraksi PDIP belum dijadwalkan lantaran belum ada SK dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Rencananya kedua kader PDIP itu, Lenistan Nainggolan menggantikan Eva Dwiana dari daerah pemilihan (dapil) I Bandarlampung dan Sahdana menggantikan Tulus Purnomo Wibowo dari dapil V Lampung Utara-Waykanan.(zal/inilampung)

LIPSUS