-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Kunjungi Talang 11, Bupati Tinjau Perbaikan Jalan

INILAMPUNG
Kamis, 14 Januari 2021

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal mengunjungi perbaikan jalan di Talang 11 Pekon Rajabasa, Kecamatan Ngaras. 


INILAMPUNG, Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, kembali mengunjungi wilayah Talang 11 Pekon Rajabasa Kecamatan Ngaras untuk melihat perkembangan proyek perbaikan jalan, Rabu 13 Januari 2021.


Menurut Agus, perbaikan jalan tersebut bertujuan memudahkan akses masyarakat ke wilayah yang sebelumnya terisolir. "Nanti anak-anak sekolah ke SND 37 Krui menjadi lebih mudah. Angkutan hasil perkebunan juga makin lancar," katanya.



Tiba di lokasi perbaikan jalan, Agus memberikan pengarahan kepada operator eksavator agar melakukan pengerjaan secara maksimal. "Kerjakan dengan baik agar hasilnya maksimal," pesannya. 


Selain itu, Agus meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pesibar agar pekerjaan membuka daerah terisolir dilakukan dengan baik.



"Berikan pengabdian terbaik kita sebagai pelayan masyarakat, karena itu memang sudah menjadi hak masyarakat dan kewajiban pemerintah untuk memenuhinya," pungkas Bupati.


Dalam kunjungannya itu, Bupati Agus Istiqlal didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Tedi Zadmiko, Camat Ngaras, dan beberapa peratin di Kecamatan Ngaras. (eva/inilampung.com).

LIPSUS