-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Liburan Tahun Baru, Dua Orang Tewas di Pantai Krui

INILAMPUNG
Sabtu, 02 Januari 2021

Korban tenggalam teseret arus palung di pantai Krui Selatan. Foto. Eva.


INILAMPUNG, Pesisir Barat -  Dua orang tewas saat liburan Tahun Baru 2021 di pantai Pekon Walur Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) pada Sabtu, 2 Januari 2021.


Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, itu menimpa dua warga Pekon Canggu Kecamatan Batubrak Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Kedua kroban itu, Basnal (45) dan Desfagunata (21).


Peratin (kepala desa) Walur, Yoyon Afriza mengatakan kejadian tersebut bermula ketika keduanya memancing di pantai pinggir palung.  



Menurut dia, korban Desfagunata terperosok ke palung yang cukup dalam karena terseret arus. Sedangkan Basnal bermaksud menyelamatkan rekannya, namun justru ikut terseret arus. "Informasinya, kedua orang itu tidak bisa berenang," kata Yoyon.


Warga setempat yang melihat kejadian tersebut berupaya menolong korban. "Korban atasnama Desfagunata ditemukan lebih dulu dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskemas Krui," ungkapnya.


Sedangkan Basnal, juga ditemukan beberapa waktu kemudian, namun sudah meninggal dunia.


Kedua korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Krui untuk selanjutnya dipulangkan ke rumah duka masing-masing. (eva/inilampung.com).

LIPSUS