-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Musda PAN di Lampung Digelar Serentak Besok Sabtu

INILAMPUNG
Jumat, 22 Januari 2021

Ucapan Sukseskan Musda V PAN kota Bandarlampung. (Ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) 15 Kabupaten/kota se-Lampung pada Sabtu, 23 Januari 2021. Musda ini akan digelar secara virtual dengan dikoordinasikan oleh DPP PAN  dan dimonitoring DPW PAN Lampung.


Hal itu sesuai dengan surat DPP PAN dengan nomor PAN/A/WKU-SJ/013/I/2021 tertanggal 19 Januari 2021, tentang penetapan pelaksanaan Musda DPD PAN se Provinsi Lampung.


"Berdasarkan Anggaran Rumah Tangga PAN Bab XIX Pasal 75 ayat (6) hasil kongres V PAN tahun 2020 serta peraturan partai nomor 3 tahun 2020 tentang Permusyawaratan tingkat wilayah, daerah, cabang dan ranting PAN Bab V pasal 9 ayat (2)," bunyi surat tersebut yang di tandatangani oleh Viva Yoga Mauladi Waketum PAN dan Eddy Soeparno Sekjen PAN.


Diketahui, daerah yang akan melaksanakan musda serentak adalah sebagai berikut: kota Bandarlampung, kota Metro, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pesisir Barat, Pringsewu, Pesawaran, Tanggamus, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Way Kanan.(zal/inilampung)

LIPSUS