-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Ombudsman Ajak IMM Bandarlampung Awasi Pelayanan Publik

INILAMPUNG
Senin, 25 Januari 2021

Kunjungan IMM Bandarlampung ke kantor Ombudsman RI Perwakilan Lampung. (Ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Ombudsman RI Perwakilan Lampung mengajak elemen mahasiswa untuk bersinergi dalam optimalisasi pelayanan publik di era pandemi Covid-19. Salah satunya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kota Bandarlampung.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Lampung kepada IMM kota Bandarlampung saat berkunjung ke kantornya, (25/1/2021).

"Ombudsman senantiasa terbuka untuk menjalin kerjasama terkait pelaksanaan pengawasan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh penyelenggara Negara. IMM sebagai bagian dari masyarakat juga bisa ikut serta memberi sumbangsih terhadap optimalisasi pelaksanaan pelayanan publik di Kota Bandarlampung," ajak Nur Rakhman Yusuf.

Sementara itu, IMM kota Bandarlampung dalam waktu dekat akan mengadakan dialog publik dengan Ombudsman tentang pelayanan publik di era pandemi, khususnya di kota Tapis Berseri.

“Kami sepakat dengan Ombudsman bahwa Pemda di Lampung Harus mengoptimalkan Peran Satgas Covid-19 Daerah” kata Ketua Bidang Hikmah Politik dan Kebijakan Publik IMM Kota Bandarlampung, Amri Madarani.

Diketahui kunjungan ke Ombudsman itu di ikuti oleh Ketua Umum Bayu Pranyoto dan Sekretaris Umum IMM Kota Bandarlampung, serta Ketua Bidang Organisasi dan Sekretaris Bidang Hikmah Politik dan Kebijakan Publik.(rls/inilampung)

LIPSUS