-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Pemkab Pesibar Harapkan Wartawan Promosikan Potensi Daerah

INILAMPUNG
Jumat, 29 Januari 2021

 Musyawarah Cabang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Pesisir Barat.


INILAMPUNG, Pesisir Barat - Para wartawan diharapkan dapat membantu mempublikasikan dan mempromosikan potensi Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), baik di tingkat lokal maupun nasional.


Harapan itu disampaikan Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkab Pesibar, Hasnul Abrar, mewakili Bupati Agus Istiqlal saat membuka Musyawarah Cabang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Pesibar di RM Ceria Laay, Kecamatan Karyapenggawa, Kamis (28/1/21)


Hasnul mengharapkan pengurus KWRI Pesibar hasil muscab 2021, dapat membawa organisasi para jurnalis ke depan yang lebih baik lagi. 


Selain memilih ketua dan pengurus baru, muscab juga menghasilkan program kerja bagi peningkatkan kualitas profesi anggotanya. Yaitu, jurnalis yang profesional dan mengedepankan etika profesi. Seperti amanat Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.


"Selamat melaksanakan muscab. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan menghasilkan program kerja yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat, khususnya Pesisir Barat," kata Hasnul.


Sementara Ketua WRI Lampung, Munzir mengatakan muscab KWRI Pesisir Barat bertujuan memilih ketua dan pengurus organisasi periode 2021-2026.


Selain itu, muscab juga untuk menyusun dan menetapkan program kerja organisasi. "Program yang disusun harus mengacu pada program organisasi secara nasional untuk memantapkan profesionalisme kewartawanan" katanya. (eva/inilampung.com)


LIPSUS