-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

PKK Pesisir Barat Bagikan Masker untuk Siswa Sekolah Dasar

INILAMPUNG
Rabu, 27 Januari 2021

 Ketua TP PKK  Pesisir Barat Septi Istiqlal sosialiasi pencegahan Covid-19 dan bagikan masker.


INILAMPUNG, Pesisir Barat - Ketua TP PKK  Pesisir Barat (Pesibar), Septi Istiqlal sosialisasi pencegahan Covid-19 dan membagikan masker kepada siswa-siswi sekolah dasar (SD), Rabu 27 Januari 2021.


Masker yang dibagikan itu untuk anak-anak di 39 SD yang tersebar di tiga kecamatan: Ngaras, Ngambur, dan Bengkunat. Secara simbolis diserahkan di SDN 3 Krui, Kecamatan Ngaras. 


"Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat turut serta mencegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kain kepada siswa-siswi sekolah dasar," ujarnya.


Dia meminta masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah tentang pencegahan Covid-19. Antara lain, dengan menggunakan masker saat keluar rumah.


Pengurus PKK Pesibar akan terus bergerak untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan memberikan masker kain kepada masyarakat serta menyosialisasikan protokol kesehatan. 


"Pembagian masker kain ini merupakan tindak lanjut dari imbauan pemerintah untuk memakai masker saat beraktivitas diluar rumah guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19,” ujarnya. (eva/inilampung.com).

LIPSUS