-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Sembilan Kabag di Setda Pringsewu Tanda Tangani Pakta Integritas

INILAMPUNG
Senin, 11 Januari 2021

Sembilan kabag di lingkungan Pemkab Pringsewu Tanda Tangani Pakta Integritas.


INILAMPUNG, Pringsewu - Sembilan pejabat kepala bagian (kabag) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pringsewu menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja.


Penandatanganan dilakukan di hadapan Sekretaris Daerah Pringsewu, Heri Iswahyudi. Berlangsung di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Senin 11 Januari 2021.


Turut menyaksikan, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan, Asisten Administrasi Umum Hasan Basri dan Sekretaris Inspektorat Kabupaten Pringsewu Yanuar Haryanto


Sembilan pejaba tersebut, Kabag Umum Jarwo Sutikno, Kabag Organisasi Adam Erkhansyah, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Handri Yusuf, Kabag Perekonomian dan SDA Ediyanto, Kabag Administrasi Pembangunan Suchairi Sibarani, Kabag Kesra Rudito, Kabag Hukum Iksan Hendrawan, Kabag Tata Pemerintahan Indra Haryadi serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Moudy Ary Nazolla.


Menurut Heri Iswahyudi, sekretariat daerah merupakan perangkat daerah paling besar di antara dinas/instansi lainnya. Memiliki sembilan kabag, tiga asisten dan tiga staf ahli bupati, berikut para kepala sub bagian.


Menurutnya, wajah pemda berada di sekretariat daerah. Karena itu, para pejabatnya harus menjadi contoh bagi lemaga lain di lingkungan Pemkab Pringsewu.


Setelah menandatangani pakta integritas, Heri meminta kerangka acuan kerja harus segera dijalankan dan diselesaikan. "Kerjakan semua tugas dengan sebaiknya sesuai dengan peraturan yang telah telah ditetapkan," pintanya. (tyo/inilampung.com)

LIPSUS