Cari Berita

Breaking News

Senator Bernie Sanders Viral di Pelantikan Joe Biden

INILAMPUNG
Kamis, 21 Januari 2021

INILAMPUNG.COM, AS - Senator Bernie Sanders mencuri perhatian dunia di upacara pelantikan atau inaugurasi Presiden AS Joe Biden dan Kamala Harris pada Rabu, 20 Januari 2021. (AFP/inilampung)

Bernie tampak duduk seorang diri sambil menyilangkan kaki dan tangan. Namun, yang menjadi sorotan adalah sarung tangan atau mittens yang dikenakan Bernie dengan pola putih dan coklat. (AFP/inilampung)

Sarung tangan itu tampak sederhana dan berbeda dengan banyak yang dikenakan oleh tamu acara tersebut. Di balik sarung tangan Bernie yang jadi perbincangan, ternyata ada cerita hangat yang melatarbelakanginya.(AFP/inilampung)

Ternyata sarung tangan tersebut ternyata buatan seorang guru kelas dua, Jen Ellis di Essex, Vermont, yang telah lama mengagumi Bernie Sanders.  Dia sangat sedih saat Bernie Sanders kalah dalam pencalonan Partai Demokrat 2016. Kini, Ellis mengaku bangga begitu menyaksikan Bernie mengenakan sarung tangan buatannya. (AFP/inilampung)

Foto-foto Bernie pun menjadi perbincangan di media sosial dan dijadikan meme oleh warganet. Bahkan, ada beberapa yang mengklaim Bernie sebagai paman atau kakek mereka karena kesederhaannya.(twitter/inilampung)



LIPSUS