-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Terima SK, 321 CPNS Pringsewu Diminta Kunjungi Seluruh Kecamatan

INILAMPUNG
Selasa, 12 Januari 2021

 Wabup Fauzi secara simbolis menyerahkan petikan SK kepada 321 CPNS angkatan tahun 2019.


INILAMPUNG, Pringsewu - Sebanyak 321 calon pegawai negeri sipil (CPNS) rekrutmen tahun 2019 di lingkungan Pemkab Pringsewu menerima petikan Surat Keputusan (SK) Bupati Pringsewu, Selasa (12-1-2021).


Penyerahan petikan SK tersebut berlangsung di halaman kantor pemkab setempat. Secara simbolis berurut diserahkan oleh Bupati Sujadi, Wabup Fauzi dan Kepala BKPSDM Ani Sundari. Dihadiri para asisten dan staf ahli serta sejumlah kepala OPD.


Pada kesempatan itu, Sujadi meminta seluruh CPNS yang menerima petikan SK supaya bekerja dengan baik dan taat kepada peraturan yang ada. 


"Saya minta semua CPNS memahami dan mengamalkan Pancasila. Nanti sebelum SK diterima seluruh CPNS harus dites untuk mengucapkan Pancasila," pinta Sujadi.


Sedang Fauzi mengingatkan seluruh CPNS agar bersatu dan bekerja sungguh-sungguh memajukan Pringsewu tanpa melihat perbedaan.


Menurutnya, CPNS ini bukan hanya dari wilayah Lampung, bahkan ada yang dari Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera Selatan. Hal ini menunjukkan Kabupaten Pringsewu terbuka bagi siapapun.


Sementara Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pringsewu, Ani Sundari menyebutkan 321 CPNS itu terdiri dari tenaga kesehatan 111 orang, tenaga guru/pendidik 173 orang dan tenaga teknis 37 orang.


Ani meminta setelah menerima petikan SK, para CPNS segera melaporkan diri ke instansi/dinas masing-masing sesuai dengan penempatannya.


"Mulai besok, Rabu 13 Januari 2021 para CPNS harus sudah aktif bekerja di kantornya masing-masing," tegas Ani Sundari. 


Bahkan, seluruh CPNS diminta berkunjung dan keliling ke sembilan kecamatan yang ada di Pringsewu. "Senin depan kami tunggu laporannya dengan menunjukkan foto sebagai bukti telah berkunjung ke tiap kecamatan," imbuhnya. (tyo/inilampung.com)


LIPSUS