-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Walikota Bengkulu Minta Jajarannya Mencontoh Pembangunan Kantor Pemda Pesibar

INILAMPUNG
Jumat, 29 Januari 2021

Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal di Krui, Pesisir Barat. 


INILAMPUNG, Pesisir Barat - Setelah Kota Metro dan Lampung Selatan, Walikota Bengkulu Helmi Hasan berkunjung ke Kabupaten Pesisir Barat, Jumat, 29 Januari 2021.


Helmi dan rombongan diterima Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal di Ruang Batu Gughi Setdakab Pesibar di Krui. Pada kesempatan itu, Helmi dan Agus menandatangi naskah kerjasama atau MoU sejumlah program pembangunan.

Agus mengharapkan kerjasama Pesisir Barat dan Bengkulu dapat memaju pelaksanaan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyakat kedua daerah.

Agus Istiqlal menyampaikan keinginannya, setelah pandemi Covid-19 berakhir, dapat membalas kunjungan kerja Pemerintah Kota Bengkulu.

Smentara Helmi mengatakan, secara geografis Kota Bengkulu hampir sama dengan Kabupaten Pesisir Barat. Kedua daerah itu kelilingi lautan.

Namun, diakuinya, perkembangan pariwisata di Pesisir Barat lebih maju dibandingkan Bengkulu. "Kunjungan ke Pesisir Barat salah satu tujuannya adalah untuk mencontoh Pesisir Barat membangun pariwisata," katanya.

Selain itu, Helmi meminta jajarannya juga dapat mencontoh pembangunan kantor pemda yang ada di Pesisir Barat.

Selanjutnya, Helmi beserta stafnya, didampingi Agus Istiqlal melihat kompleks perkantoran Pemkab Pesisir Barat yang sedang dibangun. Selain itu, juga mengunjungi lokasi pariwisata Lamban Apung. (eva/inilampung.com)

LIPSUS