-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

46 Pejabat Administrator dan Pengawas di Pringsewu Dimutasi

INILAMPUNG
Sabtu, 20 Februari 2021

Bupati Pringsewu Sujadi melantik 46 pejabat administrator dan pengawas.


INILAMPUNG, Pringsewu - Bupati Pringsewu Sujadi melantik 46 pejabat administrator dan pejabat pengawas di aula pemkab setempat, Jumat (9-2-2021).


Mereka yang dilantik, untuk pejabat administrator eselon III-A yakni Moudy Ary Nazolla menjadi Camat Pringsewu. Sebelumnya, dia menjabat Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Pringsewu.


Moudy menggantikan Nang Abidin Hasan yang dimutasikan sebagai Kabag Kesra dan Keagamaan Setdakab Pringsewu.


Lalu, Wiwit Sutriyono yang sebelumnya menjabat Sekretaris BKPSDM, kini menjabat Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu.


Untuk pejabat administrator eselon III-B, antara lain,  Tarmuzi menjadi Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan DKP. Eko Purwanto manjadi Sekcam Gadingrejo. Yuli Saptikawati menjadi Sekcam Ambarawa.


Kemudian Marwan menjadi Kabid Lalulintas Dishub, Kuncoro Sancoko sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD, serta para pejabat lainnya untuk jabatan pengawas (Eselon IV-a dan IV-b).


Bupati Sujadi, didampingi Asisten Administrasi Umum Hasan Basri dan Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, mengucapkan selamat untuk para pejabat yang dilantik. 


Namun diminta agar dapat menunjukkan dedikasi serta inovasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai pejabat negara dan pelayan masyarakat.


Sujadi juga menyampaikan rasa bangganya, dimana Pemkab Pringsewu berhasil meraih peringkat pertama se-Provinsi Lampung dan peringkat ke-empat nasional dalam pencapaian Monitoring Centre for Prevention (MCP).


Hal itu merupakan sarana informasi capaian kinerja program koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi yang dilaksanakan oleh seluruh pemerintah daerah di seluruh Indonesia.


"Selain itu, untuk penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelengara Negara (LHKPN) mencapai 100 persen,"terangnya.


Bupati Pringsewu berpesan secara khusus kepada Kabag Kesra dan Keagamaan yang baru dilantik untuk mempersiapkan diri dengan  sebaik. Sebab Pringsewu akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Lampung.


"Terlebih, masih dalam suasana pandemi Covid-19, yang tentunya disesuaikan dengan protokol kesehatan, serta dibutuhkan suasana yang aman dan kondusif,"pintanya.


Sedang kepada Camat Pringsewu, juga ditegaskan oleh agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya."Sebab Kecamatan Pringsewu merupakan wajah dari Kabupaten Pringsewu,"ungkap Sujadi. (*)

LIPSUS