-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

IMM Pringsewu Siap Berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten

INILAMPUNG
Minggu, 21 Februari 2021

Pelantikan PC IMM Pringsewu (Ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Pringsewu – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kabupaten Pringsewu menggelar pelantikan pengurus baru periode 2020-2021. 

Acara yang digelar di Auditorium Universitas Muhammadiyah Pringsewu itu mengangkat tema 'Aktualisasi Gerakan Untuk Meneguhkan Peran IMM dalam Mewujudkan Pringsewu Berkemajuan'.

Pelantikan ini digelar sesuai hasil keputusan Musyawarah Cabang ke-X pada 20-21 Desember 2020 yang memutuskan periodesasi terpilih periode 2020-2021.

Dalam sambutannya, Ketua PC IMM Pringsewu Ahmad Fauzi Fattah, menyampaikan pentingnya kolaborasi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan Pringsewu.

"Kami punya desa binaan yang bisa di kolaborasikan bersama pemerintah daerah, mari bersama kita bangun Pringsewu," kata fattah.

Kemudian, Wayon Ade Permana Ketua PC IMM Pringsewu periode 2019-2020 menyatakan terimakasih atas dukungan selama periode kami berjalan. 

"Mari kita selalu belajar dan selau ingat mengingatkan” ungkapnya. 

Sementara itu, Sahru Romadon ketua DPD IMM Lampung dalam membacakan SK pelantikan dan arahannya pentingnya perkaderan sebagai basis keberlanjutan gerakan di Muhammadiyah.

"Karna kader IMM sebagai pelangsung, penggerak dan penyempurna gerakan," ujarnya. 

Ketua PDM Pringsewu Ator Riyadi menegaskan kepada seluruh pengurus IMM Pringsewu untuk tetap Istiqomah dalam berjuang di IMM serta memajukan dan membawa perubahan yang lebih baik.

Acara ini di hadiri oleh Masykur Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pringsewu, Anggota DPRD Pringsewu, Fokal IMM Pringsewu, PDM Pringsewu, Kadis Pendidikan, Ketua KPU Pringsewu, Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu dan Ortom tingkat daerah se-Pringsewu kegiatan ini berjalan secara khidmat.(zal/inilampung)

LIPSUS