-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Kunjungan Dua Menteri, Polres Pringsewu Kerahkan Puluhan Personel

INILAMPUNG
Minggu, 28 Februari 2021

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu mengamankan jalur kunjungan dua menteri di kabupaten setempat (tyo/inilampung)


INILAMPUNG, Pringsewu--Polres Kabupaten Pringsewu mengerahkan puluhan personel untuk mengamankan kunjungan dua menteri ke kabupaten setempat, Ahad (28/2/2021).


Dua menteri yang dijadwalkan mengunjungi Kabuopaten Pringsewu itu: Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil. Keduanya akan meninjau Koperasi (perikanan air tawar) Sinar Mas, di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu. 


Kepala Bagian Operasional Polres Pringsewu AKP.Martono mengatakan, pihaknya mengerahakn 58 persone kepolisian dari sejumlah kesatuan.


"Personel disiagakan di lokasi kunjungan serta pengamanan jalur yang dilewati rombongan (menteri). Mulai dari kedatangan hingga kepulangan,"jelas AKP.Martono mewakili Kapolres Pringsewu AKBP.Hamid Andri Soemantri.


Menurut dia, sistem pengamanan dibagi menjadi dua pola: pengaman tertubuka yang dilakukan personel Satuan Sabhara, Satuan Lalu Lintas, Provos dan personel polsek. Pengaman tertutup dilakukan personel Intelkam dan Reskrim.  


Untuk lebih mengotimalkan pengamanan, pihak kepolisian juga bersinergi dengan TNI dari Kodim 0424/Tanggamus dan instansi terkait lainya, seperti: Satuan Polisi Pamong Praja dan  dan Dinas Perhubungan. (tyo/inilampung.com) 


LIPSUS