Cari Berita

Breaking News

Lesty Putri Utami Reses ke Jatiagung dan Natar

INILAMPUNG
Jumat, 26 Februari 2021

Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan Lesty Putri Utami melakukan reses di Jatiagung dan Natar.


INILAMPUNG, Lampung Selatan -  Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan Lesty Putri Utami melakukan reses di Desa Margolestari, Wayhui, Kecamatan Jatigung dan Desa Brantiraya dan Bumisari Kecamatan Natar, Lamsel, Rabu (25/2/2021).


Lesty mengatakan reses merupakan masa penting bagi anggota DPRD untuk menjaring aspirasi masyarakat.


Pada reses tersebut, masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi. Dantaranya mengenai banyaknya  jalan yang rusak. Masyarakat juga meminta pemerintah memperhatikan dampak ekonomi di tengah pandemi covid-19 seperti memfasilitasi pengadaan pupuk.


“Sebelumnya kami sudah menyampaikan ke pihak Dinas PUPR. Kami juga meminta kepada anggota DPRD untuk mengawal apa yang menjadi usulan tersebut,” kata Sarjito, warga Branti.


Menanggapi aspirasi masyarakat, Lesty mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan di teruskan kepada pimpinan DPRD dan selanjutkan direkomendasikan ke pemerintah daerah.



“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD. Setiap tiga bulan untuk turun ke dapil bertemu konstituen guna menjaring aspirasi. Karena itu, apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke pemerintah daerah,” ungkap Lesty.


Setelah melakukan menyerap aspirasi warga, Lesty melanjutkan kegiatan reses dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat Bumisari dan Brantiraya. (mfn/rls/inilampung.com)

LIPSUS