Cari Berita

Breaking News

Partai Golkar Lampung Akan Resuffle Kepengurusan

INILAMPUNG
Jumat, 12 Februari 2021

Ismet Roni, Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung (Ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Partai Golkar Provinsi Lampung menggelar rapat pleno pengurus harian, membahas penyempurnaan kepengurusan dan program kerja.


Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris DPD I Ismet Roni itu berlangsung di Kantor DPD Golkar pada Kamis, 11 Februari 2021.


"Rapat kali ini membahas finalisasi dan penyempurnaan kepengurusan dan program kerja," kata Ismet Roni yang juga Ketua Komisi IV DPRD Lampung.


Ismet Roni lebih memilih kata rapat penyempurnaan kepengurusan ketimbang resuffle. Meski dalam forum itu diungkap, kini banyak pengurus Golkar yang kosong, atau adanya pengurus yang rangkap jabatan di kabupaten.


Adanya resuffle kepengurusan karena terdapat beberapa pengurus DPD I yang juga aktif menjadi pengurus di DPD II kabupaten/kota.


"Kita tidak mengenal rangkap jabatan. Selain itu, ada beberapa kader Golkar mengundurkan diri karena menjadi komisaris BUMD di Lampung sehingga harus keluar," jelasnya lagi.


Ismet juga menerangkan bahwa penyempurnaan kepengurusan dan program kerja ini, dalam rangka menyongsong Pemilu dan Pilkada serentak 2024.


"Sesuai instruksi Ketua DPD I Golkar Lampung, Bapak Arinal Djunaidi, semua harus disempurnakan agar Golkar lebih kuat dan solid menghadapi 2024," tambah Ismet.(zal/inilampung)

LIPSUS