-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Pemkab Pesibar Lepas Agus Istiqlal dan Erlina

INILAMPUNG
Kamis, 18 Februari 2021


INILAMPUNG, Pesisir Barat - Pemkab Pesisir Barat (Pesibar) menggelar upacara penglepasan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat masa jabatan 2016-2021, Agus Istiqlal dan Erlina di GSG Selalaw Labuhan Jukung, Kamis, 18 Februari 2021.

Ketua DPRD Pesibar Nazrul Arif menyampaikan terima kasih atas kinerja Agus Istiqlal dan Erlina selama luma tahun memimpin Pesibar dengan penuh semangat menjalankan amanah membangun Pesibar.


Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal dan Wakil Bupati Erlina pamitan dengan jajaran pemkab setempat.

Ungkapan yang sama disampaikan tokoh masyarakat setempat, Putrawan Jaya Ningrat. Menurut dia, selama lima tahun terakhir, pelaksanaan pembangunan di Pesibar menunjukkan banyak kemajuan. "Semoga ke depan, Pesisir Barat akan lebih maju lagi," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Agus mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Pesibar yang selama ini membantu menyukseskan pelaksanaan tugas-tugas kepemerintahan.



"Mudah-mudahan kerjasama akan semakin meningkat lagi pada masa-masa yang akan datang, terutama dalam melaksanakan berbagai program pembangunan yang telah dan sedang berlangsung di Pesisir Barat," katanya.

Agus Istiqlal meminta seluruh jajaran pemerintahan di Pesisir Barat dapat meneruskan etos kerja yang baik selama ini. Sehingga ke depan Pesisir Barat semakin maju, masyarakatnya mandiri dan sejahtera.

Bupati juga berharap perpisahan ini tidak menurunkan semangat aparatur pemerintah setempat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, khususnya untuk Pesibar.


Sementara Erlina mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Plh Bupati Pesisir Barat yang telah bersama-sama membangun Pesisir Barat dengan susah payah. Seluruh jiwa raga dan kemampuan dikerahkan demi menyukseskan Pesisir Barat menjadi daerah yang maju dan sejahtera.

Semoga dalam penglepasan Bupati dan wakil Bupati periode 2016-2021 menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Pesisir Barat lebih bersemangat lagi membangun daerah.

Hadir pada kesempatan itu, Plh. Bupati Pesisir Barat, N. Lingga Kusuma, Ketua TP PKK Pesisir Barat, Septi Istiqlal, pejabat dan anggota dewan serta masyarakat setempat. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS