-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Pemprov Inventarisasi Jalan Strategis dan Potensi Pertanian

INILAMPUNG
Kamis, 04 Februari 2021

 
Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal dan Kepala Dinas Perkebunan Achmad Chrisna Putra.


INILAMPUNG, Pesisir Barat - Pemprov Lampung menginventarisasi jalan strategis provinsi, potensi pertanian dan hortikultura di Kabupaten Pesisir Barat.


Tim dari Provinsi Lampung yang terdiri atas Asisten II Ediyanto, Kepala Dinas Perkebunan Achmad Chrisna Putra, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung, Lili Mawarti.


Diterima Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal di Kantor Bupati Pesibar di Krui, Kamis, 4 Februari 2021. Turut mendampingi bupati, Sekda N. Lingga Kusuma, serta sejumlah pejabat setempat dari Dinas PUPR, Bappeda Kabupaten, dan kepala dinasi/instansi lainnya.


Dalam pertemuan itu, Chrisna mengatakan kunjungan tersebut bertujuan mengangkat potensi perkebunan di Pesisir Barat. Hal ini sejalan dengan rencana pemprov mengembangkan perkebunan di Tanggams, Pesisir Barat, dan Lampung Barat. 


"Berkaitan dengan rencana pengembangan perkebunan tersebut, Tim dari Dinas Perkebunan akan melakukan kunjungan ke beberapa kabupaten," katanya.


Bupati Pesisir Barat menyampaikan baik dan siap mendukung rencana pemprov untuk membangun sektor perkebunan di wilayahnya. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS