-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Pernyataan Demokrat Lampung, Soal Kudeta AHY

INILAMPUNG
Rabu, 03 Februari 2021

Konsolidasi Partai Demokrat Lampung saat dengan AHY. (Ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Isu kudeta di Partai Demokrat mencuat setelah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) curhat dan membeberkan hal itu secara terbuka pada 1 Februari 2021. 

Ketua Umum partai dan juga putra Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menyebut ada lima orang lingakar istana negara yang hendak merebut pucuk kepemimpinan partai berlambang Bintang Mercy dari tangannya secara paksa.

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, M Ridho Ficardo mengatakan bahwa terkait dengan adanya upaya kudeta AHY, Partai Demokrat Lampung perlu menyampaikan situasi dan kondisi seluruh Kader Partai Demokrat di Provinsi Lampung.

"Kita perlu menyampaikan bahwa kita Partai Demokrat tetap solid," kata Mantan Gubernur Lampung ini melalui siaran persnya, 2 Februari 2021.

Selanjutnya, M Ridho menginstruksikan ke jajarannya untuk patuh dan setia kepada kepemimpinan AHY hasil Kongres V Partai Demokrat.

Serta menolak dengan tegas upaya - upaya Inkonstitusional dalam bentuk apapun baik dari Internal ataupun eksternal partai.(zal/inilampung)

LIPSUS