Cari Berita

Breaking News

Sambut Imlek 2021, GGF Selenggarakan Pameran Produk di Chandra Supermarket

INILAMPUNG
Jumat, 19 Februari 2021

Spesial Imlek 2021, GGF pameran produk berkualitas di Chandra Supermarket, Tanjungkarang, Bandarlampung.


INILAMPUNG, Bandarlampung - Great Giant Foods (GGF) Terbanggibesar, Lampung Tengah, menyelenggarakan pameran produk spesial menyambut Tahun Baru Imlek 2021, di Candra Supermarket Tanjungkarang, Bandarlampung. 


Pameran yang berlangsung sejak 10 Februari hingga 12 Maret 2021, bertujuan memperkenalkan produk-produk berkualitas yang dihasilkan GGF. Mulai dari buah-buahan Sunpride, Susu Segar Hometown, hingga minuman sari buah nanas dan nanas potong kaleng (koktil) dengan merek Duta.


“Pameran ini diharapkan dapat menarik perhatian pengunjung untuk datang melihat karena banyak promo menarik yang ditawarkan," kata Anjani Miranti Marketing dept Head PT Great Giant Livestock (GGL). 


"Namun demikian kami juga mengimbau kepada pengunjung yang datang tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemi ini,” tambahnya.


Selain mempromosikan produk-produk berkualitas dari pengelolaan perkebunan dan peternakan yang ramah lingkungan, pengunjung yang membeli produk sekaligus juga turut berpartisipasi pada program Great Indonesia yang sedang dilakukan GGF. Melalui program ini perusahaan berkomitmen untuk menutrisi masyarakat melalui produk yang dihasilkan.


Program ini adalah program kolaborasi antara GGF, pemerintah, dan masyarakat. Diharapkan adanya keterpaduan program dapat menyelesaikan permasalahan stunting yang terjadi di masyarakat terutama dalam menutrisi anak-anak stunting di Lampung Tengah dan Lampung Timur.


“Tujuannya selain mengenalkan produk-produk GGF sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat. Nah pengunjung yang membeli produk-produk pada event ini akan mendapatkan diskon harga spesial juga,” ujar Anjani 


Anjani melanjutkan, kegiatan ini adalah kolaborasi spesial sekaligus memperkenalkan berbagai hasil produk dari unit bisnis yang ada di GGF seperti Duta, Sunpride, dan Hometown Dairy yang diinisiasi oleh Fast Moving Consumer Goods (FMCG) bekerjasama dengan Candra Supermarket Lampung.


"FMCG memberi ruang GGF untuk memperkenalkan produk terbaik di acara spesial Imlek, karena itu barang yang dijual tentunya sangat berkualitas," kata Anjani .


Bukan hanya berkualitas, produk-produk GGF yang ditawarkan juga sangat sehat untuk dikonsumsi. Hal itu bisa dilihat dari pengolahan lahan dan peternakan yang tetap mengutamakan prinsip-prinsip pertanian lestari yang ramah lingkungan, katanya. (mfn/rls/inilampung.com).

LIPSUS