-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Abis 'Enak-enak' di Tempat Karaoke, Ngamuk Gak Mau Bayar

INILAMPUNG
Selasa, 02 Maret 2021

Karaoke ND Bandarlampung (Ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Begitu disodorkan Bill tagihan total mencapai Rp 10 jutaan, empat orang pria mengamuk di tempat Karaoke New Dwipa (ND), Bandarlampung, pada Sabtu 27 Februari 2021.

Bahkan, seorang dari keempat tamu itu berteriak dan sempat mengacam bakal menutup tempat hiburan tersebut. Kemudian mereka mengklaim anggota polisi yang bertugas di Subdit III.

"Awalnya, ada rame-rame teriak-teriak. Infonya sih katanya ada tamu yang itu teriak-teriak bilang kalau dia anggota Polisi Subdit III gak mau bayar bill," kata salah seorang tukang parkir di ND.

Pihaknya menjelaskan kejadian itu nerlangsung sekitar pukul 20.00 WIB, sempat terdengar ada kericuhan antara empat orang dengan penjaga kasir New Dwipa saat memberikan bill (tagihan).

"Tamu yang teriak itu sama kawannya tiga atau empat orang, langsung masuk ke dalam mobil. Kalau tidak salah Pajero atau Fortuner warna hitam, terus langsung kabur. Sempat diteriakin security ND, tapi mereka tetap kabur," ujarnya.

Berdasarkan informasi, tamu-tamu tersebut sudah memasuki ND sejak sore hari dan mendapatkan bill total mencapai Rp 10 jutaan.

"Ya. Infonya sih gitu, tagihan Rp10 juta dan gak mau bayar," jelasnya.

Pasca kejadian sejumlah pihak kepolisian mulai dari Subdit III Reskrimum dan Resnarkoba Polda Lampung, Provos, dan Polsek Telukbetung Selatan langsung mendatangi TKP.

Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Lampung, Kompol Alsyahendra, membenarkan adanya peristiwa tersebut dan langsung memerintahkan personilnya untuk melakukan pengecekan di TKP.

"Langsung kita cross cek sana sini dan CCTV. Sekarang masih diburu Jatanras Subdit Ditreskrimum Polda Lampung," ucap Kompol Alsyahendra, Senin (1/3/2021).(dbs/inilampung)

LIPSUS