-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Airlangga Silaturahmi ke Rumah Prabowo. Benarkah Bahas Capres 2024 ?

INILAMPUNG
Sabtu, 13 Maret 2021

INILAMPUNGCOM - Suasana libur akhir pekan atau weekend tampaknya bisa dimanfaatkan untuk silaturahmi, dan berkumpulkan para tokoh dan politisi.

Hari ini, Sabtu (13/3/2021), sejumlah tokoh Golkar dan Partai Gerindra berkumpul di Hambalang, Jawa Barat. Benarkah mereka bertemu untuk membahas Pilpres 2024?

Datang Dengan Tim Besar
Berkemeja corak berwarna gelap, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Sabtu (13/3).

Airlangga Hartarto datang ditemani sejumlah petinggi partai Golkar.


Ada Sekjen Golkar, yang juga mantan Danjen Koppasus H. Lodewijk F Paulus. Ada pula hadir dua menteri dari Golkar, yakni Menpora Zainudin Amali dan Menperindag Agus Gumiwang.


Politikus Golkar Meutya Hafidz membenarkan pertemuan itu. Dia menegaskan pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi saja.

“Silaturahmi,” kata ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar Meutya Hafiz, Sabtu petang, (13/3).

Menurut Meutya , Airlangga bertemu sebagai Ketua Umum PB Wushu Indonesia (PBWI). Sementara Prabowo sebagai, Ketua Umum Pencak Silat (PB IPSI) Prabowo Subianto.

Dia menepis halus, anggapan bahwa pertemuan kedua tokoh itu adalah sebuah agenda politik. Apalagi soal Pilpres.

“Dalam rangka persiapan Bidding Olimpiade 2023,” jelas dia lagi.

Meski ada obrolan politik, Meutya menolak dan menegaskan, pertemuan bukan membahas Pilpres 2024.

Dalam pertemuan digelar di kediaman Prabowo, Hambalang, Bogor pagi tadi, ada yang menarik. Yakni, sajian dari tuan rumah (Prabowo Subianto) yang penampilan sebuah grup drum band yang menyanyikan lagu mars Golkar.

“Bicara tentang kerjasama antar partai. Dalam berbagai hal, terutama dalam mendukung pemerintah mengawal perang terhadap Covid-19 dan lain-lain,” tegas Ketua Komisi I DPR ini. (mdk)

LIPSUS