-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Aspirasi Tamanuri dan Mardiana, Lampung Utara di Turunkan Program BSPS

INILAMPUNG
Sabtu, 13 Maret 2021

INILAMPUNG.COM, Lampung Utara - Sebanyak 30 kepala keluarga (KK) Penerimaan Bantuan Stimulan Perumahan swadaya (BSPS) dari Banjarwangi dan Mandokoro Baru kecamatan Kotabumi Utara kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengadakan sosialisasi di balai desa setempat, pada Sabtu (13/3/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Korkab BSPS kabupaten Lampura Denta Putra Utama, Kepala Desa Banjarwangi Mudasir, Plh kepala Desa Mandokoro Baru Hasanuddin, Tenaga Teknis Fasilitator (TFL) Yoanda Harun, serta masyarakat Calon penerimaan BSPS.

Kepala Desa Banjarwangi Mudasir saat membuka acara sosialisasi tersebut mengatakan, berterima kasih kepada Mardiana dan Tamanuri karena di tahun 2021 ini adalah perdana mendapatkan bantuan BSPS.

"Setelah beberapa tahun kami menunggu 
dengan program BSPS ini saya harap  masyarakat desa kami sangat terbantu untuk percepatan pembangunan khususnya di desa Banjarwangi. Kemudian penerima BSPS dapat mengerjakan sesuatu dengan arahan tim teknis dan RAB," ungkapnya.

Kemudian, Asisten koodinator kabupaten BSPS Tim 2 Denta Putra Utama mengatakan BSPS ini merupakan program Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

"Namun di pusat dikawal oleh bapak Tamanuri yang ada di komisi V Bidang Pembangunan DPR-RI  dan ibu Mardiana DPRD Povinsi Lampung kerena ini Aspirasi anggota Dewan. Jadi bapak Tamanuri dan ibu Mardiana memenuhi janji politik nya ketika mereka berkampanye dahulu," kata Denta.

Denta menambahkan, untuk program BSPS Provinsi Lampung, sedangkan di kabupaten Lampura sebanyak 1130 rumah.

"Ini tidak lepas dari bapak Tamanuri dan ibu Mardiana, maka dari itu untuk masyarakat yang mendapatkan bantuan BSPS tolong kerjakan sesuai juklak dan juknis BSPS supaya kedepannya mudah untuk diperjuangkan kembali," tutupnya.(rls/inilampung)

LIPSUS