-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Besok, PWI Pesisir Barat Gelar Konferensi Kabupaten III

INILAMPUNG
Minggu, 28 Maret 2021

Sejumlah pengurus PWI Pesisir Barat mempersiapkan konferensi kabupaten III. 

 

INILAMPUNG, Pesisir Barat – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) akan melaksanakan konferensi kabupaten (konferkab) III pada Senin, 29 Maret 2021. 


Konferkab PWI Pesibar dilaksanakan di Sartika Guest Huose, Pekon seray. Untuk memilih kepengrusan PWI Pesibar dan menyusun program kerja untuk tiga tahun ke depan.


Ketua PWI Pesibar Agustiawan, mengatakan konferkab akan dihadiri Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian beserta sejumlah pengurus harian PWI Lampung.


Menurut dia, Konferkab PWI Pesibar dilaksanakan setip tiga tahun. Terakhir digelar pada 2018. "Konferkab III ini untuk memilih pengurus periode 2021-2024," katanya.


Dijelaskannya, selama periode 2018 hingga 2021, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan PWI Pesibar. Seperti bhakti sosial, pengiriman anggota PWI untuk mengikuti ujian kompetensi wartawan (UKW).


"Selain itu dalam pelaksanaan Hari Pers Nasional yang dilaksanakan setiap 9 Februari, PWI Pesibar selalu berpartisifasi. Termasuk HPN 2021 yang dilaksanakan secara virtual," jelasnya.


Dia berharap, pelaksanaan Konferkab III berjalan maksimal dan terbentuk kepengurusan baru yang dapat membawa PWI Pesibar kearah yang lebih baik.


"Harapan saya pelaksanaan Konferkab PWI Pesibar ini berjalan dengan lancar, sesuai dengan harapan panitia, semoga kedepannya kepengurusan yang baru mampu bekerja untuk membawa organisasi PWI sebagai oragnisasi wartawan yang lebih baik lagi," katanya. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS