-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Bupati Pringsewu Resmikan Tempat Kongko Coffee 86

INILAMPUNG
Minggu, 07 Maret 2021

Bupati Pringsewu Sujadi bersama pengelola Coffee 86 Pratama Supanto


INILAMPUNG, Pringsewu - Alternatif lokasi bersantai sambil menikmati sajian minuman kopi dan kuliner ringan, bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu, terutama generasi muda semakin bertambah.


Satu lagi tempat kongko bagi generasi muda, berdiri di Kabupaten Pringsewu. Namanya Coffee 86.


Pembukaan cafe yang berlokasi di Jalan Malahayati Nomor 20, Pringombo,Kelurahan Pringsewu Timur itu diresmikan Bupati Sujadi, Minggu (7-3-2020).


Bupati berharap, keberadaan Coffee 86 dapat semakin memotivasi pengebangan sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Pringsewu. Sekaligus menunjang pengembangan sektro pariwisata.


Meski demikian, dia mengingatkan, pengelola cafe untuk selalu menerapkan aturan protokol kesehatan.  


"Semoga Coffee 86 dapat lebih menggairahkan serta memajukan perekonomian Kabupaten Pringsewu. Namun, ingat protol kesehatan harus tetap diterapkan untuk mencegah penularan covid-19," kata bupati.


Pemilik Coffee 86 Pratama Supanto berharap kehadiran usaha yang dikelolanya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat setempat.


"Kami menilai letak geografis Pringsewu sangat strategis, berada di tengah jalur penghung sejumlah daerah di Provinsi Lampung. Itu salah alasan kami membuka usaha ini," kata Pratama.


Dia pun berjanji, senantiasa menerapkan aturan protokol kesehatan dalam operasional cafe tersebut, untuk mencegah penularan covid-19.


"Penerapan protokol kesehatan tentu menjadi komitmen kami untuk membantu upaya pemerintah mencegah penularan covid-19, khususnya di Kabupaten Pringsewu," tegasnya. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS