-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

HUT ke-57 Provinsi Lampung, Momentum Memacu Pembangunan

INILAMPUNG
Kamis, 18 Maret 2021

 DPRD Pesisir Barat gelar sidang paripurna istimewa memperingati HUT ke-57 Provinsi Lampung.(ist/inilampung)



INILAMPUNG, Pesisir Barat - DPRD Pesisir Barat menggelar rapat paripurna istimewa untuk memperingati Hari Jadi ke-57 Provinsi Lampung di kantor DPRD setempat, Kamis, 18 Maret 2021.


Rapat yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Pesisir Barat Ali Yudiem, dihadiri Pelaksana Harian (Plh) Bupati N. Lingga Kusuma. Sidang mengikuti secara daring pidato Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.


Dalam sambutannya, Arinal mengatakan para peringatan hari jadi Provinsi Lampung tahun ini, diharapkan dapat menjadi momentum untuk memacu pembangunan. Mengingat pentingnya menyatukan pendapat serta tujuan dalam mewujudkan masyarakat Lampung yang makmur, mandiri, dan sejahtera.


"Untuk itu, mari berpartisipasi dan terus mendukung untuk mewujudkan pembangunan daerah yang berkelajutan," kata Arinal. Seraya mengatajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar pandemi covid segera berakhir.


Sementara Ali Yudiem mengatakan hingga usia yang ke-57 tahun, sudah banyak pencapaian pembangunan dan prestasi yang diraih. Ke depan, kerjasama harus ditingkatkan agar Lampung menjadi lebih maju lagi.


Turut hadir dalam agenda itu, 10 anggota DPRD Pesisir Barat, Pabung Ihara.W, Kompol Dwi Santoso, Kepala Rutan kelas II B Krui M.Hendra Ibmansyah, Asisten, Staf ahli,  Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat, Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Kab. Pesisir Barat. (eva/inilampung.com).

LIPSUS