-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

IMM Bandarlampung Sambangi Dinas LH, Bahas Soal Sampah

INILAMPUNG
Rabu, 03 Maret 2021

IMM Bandarlampung dialog dengan Dinas Lingkungan Hidup kota Bandarlampung (mira/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Untuk membangun sinergitas tentang persoalan Lingkungan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Bandarlampung audiensi dengan Dinas Lingkungan Hidup kota Bandarlampung (2/3/2021).

Pada pertemuan itu Dinas lingkungan hidup yang diwakili oleh Yudi Selaku Kepala Seksi pengawasan dan hukum. Pihaknya menyambut baik kedatangan IMM Kota Bandarlampung.

"Saya mengapresiasi kehadiran rekan rekan IMM Kota Bandarlampung, tentu ini kabar baik, agar kita bisa membangun sinergi yang baik untuk menyelesaikan masalah lingkungan hidup di Kota Bandarlampung," katanya.

Kemudian, Ketua Umum IMM Kota Bandarlampung Bayu Pranyoto mengatakan, selain bermaksud untuk membangun silaturahmi IMM Kota Bandarlampung juga ingin berdialog mengenai permasalahan Sampah di Kota Bandarlampung.

"Kami juga ingin berdialog dengan dinas lingkungan hidup Kota Bandarlampung mengenai permasalahan sampah di Kota Bandarlampung, sehingga nanti bermuara pada program program yang bisa bersifat solusi bagi Kota Bandarlampung yang lebih bersih" ucapnya.

Diketahui kota Bandarlampung menghasilkan sampah hampir 1000 ton per hari. Maka perlu adanya perhatian terkait permasalahan ini.

Selain itu IMM Kota Bandarlampung juga menyoroti soal sampah B3 dan Limbah medis, yang beberapa pekan yang lalu terjadi pembuangan sembarangan di TPA Bakung. Pihaknya berharap hal serupa tidak lagi terjadi. 

"Kedepan kita bisa membangun sinergi yg lebih erat dan bisa memberi solusi yang nyata, agar Bandarlampung bisa menjadi Kota yang bersih," ungkapnya.(rls/inilampung)

LIPSUS