-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Jelang Piala Menpora, Persik Datangkan Eks Pemain Badak Lampung

INILAMPUNG
Selasa, 09 Maret 2021

Hariyanto Panto, Berhabung ke Persik Kediri (IG/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Untuk menghadapi Piala Menpora 2021, Persik Kediri mendatangkan beberapa pemain baru untuk perkuat tim, antaranya dua eks pemain Badak Lampung. Rencananya, Piala Menpora bakal dimulai pada tanggal 21 Maret mendatang.

Dua nama pemain yang dirilis tim Macan Putih adalah Dikri Yusron Afafa (kiper) dan juga Hariyanto Panto (winger). Mereka postingan memalui akun Instagram resmi klub, Senin (08/03/21).
"Keduanya berstatus pemain baru di tim ini. Ke depan, tidak menutup kemungkinan ada pemain lain yang menyusul bergabung," beber Media Officer tim, Anwar Bahar Basalamah dikutip dari INDOSPORT.
Selain 2 eks Badak Lampung, Persik Kediri juga sudah merekrut tiga pemain, mereka adalah Septian Bagaskara, Sackie Teh Doe, dan juga Dian Agus Prasetyo (eks Kiper Persela Lamongan).

"Khusus Dian Agus, dia menjadi bagian tim ini sejak masuk pada pekan kedua Liga 1 musim 2020 lalu," lanjut Anwar Bahar Basalamah.

Sementara itu, Persik Kediri sudah mendapatkan tempatnya di pembagian grup Piala Menpora 2021. Mereka berada di Grup C bersama Persebaya, Persela, PSS, dan Madura United.(zal/inilampung)

LIPSUS