-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Kejuaraan Pencak Silat Pesisir Barat Diikuti 108 Atlet

INILAMPUNG
Jumat, 26 Maret 2021

Plh Bupati Pesisir Barat N Lingga Kusuma membuka kejuaraan pencak silat. 


INILAMPUNG, Pesisir Barat - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pesisir Barat N. Lingga Kusuma membuka kejuaraan Pencak Silat Kabupaten Pesisir Barat Sirkuit Tahun 2021 di GSG Selalaw, Jumat, 26 Maret 2021.


Menurut Lingga, seleksi sirkuit ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan olahraga pencak silat di Pesisir Barat.


Sekaligus persiapan atlet-atlet Pesisir Barat mengikuti seleksi sirkuit zona 3 yang terdiri dari Pesisir Barat, Lampung Barat, Waykanan, Lampung Utara, dan Tulangbawang pada April 2021.


"Saya bangga, seleksi sirkuit ini diikuti 108 atlet utusan dari sekolah, unit latihan, pengurus cabang pencak silat. Diharapkan pola pembinaan ini berkesinambungan sehingga dapat melahirkan atlet berprestasi di tingkat nasional maupun internasional," katanya.


Lingga minta para peserta menjunjung tinggi sportivitas, jaga nama baik diri sendiri dan daerah, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah. 


Turut hadir dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, Rudi Alaidin, Sekjen IPSI Provinsi Lampung, dan Ketua IPSI Pesisir Barat. (eva/inilampung.com)


LIPSUS