-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

M Nasir dan Deddy Amarullah Berjas Nasdem

INILAMPUNG
Kamis, 18 Maret 2021

M Nasir (Ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Pesawaran - Mantan ketua DPC PDIP Pesawaran, M Nasir telah memutuskan untuk bergabung dengan Partai Nasdem. Selain M Nasir, wakil walikota Bandarlampung Deddy Amarullah juga resmi memakai jas biru, khas partai besutan Surya Paloh.

Bergabungnya M Nasir dan Deddy ditandai dengan penyematan jas partai oleh Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali dalam Rakorwilsus Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi DPW Partai Nasdem Lampung di Novotel Bandarlampung, Rabu (17/3/2021) malam.

“Kakak Nasir serta Kakak Deddy adalah tokoh Lampung yang siap bergerak, berjuang dan menang bersama Partai Nasdem,” ungkap Ketua DPW Nasdem Lampung, Taufik Basari.

Kemudian, lebih lanjut M Nasir mengungkapkan bahwa bergabungnya ke Partai Nasdem ingin mengembangkan pertanian di kabupaten Pesawaran.

 "Kita tau bahwa wilayah kita memang ditopang oleh pertanian dan perkebunan," ucapnya.

Menurut pengakuannya, terkait posisinya di Partai Nasdem, M Nasir akan bergabung di DPD Partai Nasdem Pesawaran.

"Iya, di DPD Partai Nasdem Pesawaran," ungkap mantan ketua DPRD Pesawaran ke inilampung.com.

Diketahui, pasca dipecatnya dari ketua DPC PDIP Pesawaran, mantan Calon Bupati Pesawaran itu juga sempat dikabarkan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Hal itu ditandai dengan masuknya nama M Nasir di formatur DPD PAN Pesawaran, hasil Musyda IV yang digelar pada 23 Januari 2021 lalu.(zal/inilampung)

LIPSUS