-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Mastuah Ditunjuk DPP Jadi Ketua PKB Pringsewu

INILAMPUNG
Minggu, 07 Maret 2021

Mastuah, Ketua PKB Pringsewu periode 2021-2026.


INILMAPUNG, Pringsewu - Mastuah ditunjuk sebagai ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pringsewu periode 2021-2026 dalam musyawarah cabang (muscab) serentak PKB kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.


Muscab digelar secara virtual di Kantor DPC PKB Pringsewu di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kelurahan Fajaresuk, Pringsewu, Sabtu (6-3-2021). 


Mastuah yang juga Wakil Ketua II DPRD Pringsewu, itu didampingi Sekretaris Hermawan dan Bendahara M. Zuhdi. Sedangkan Ketua Dewan Syura  KH. Jumangin dengan sekretaris Taufik Hidayat.


Mantan Ketua DPC PKB Pringsewu, Taufik Hidayat mengatakan saat memimpin PKB Pringseu periode 2016-2021, mengaku tertatih-tatih dalam membesarkan partai. Namun berhasil mendudukan enam orang di DPRD Pringsewu 


"Saya berharap melalui muscab ini siapapun yang memimpin PKB  Pringsewu ke depan akan lebih baik lagi," harapannya.


Bupati Pringsewu Sujadi yang hadir pada acara itu mengharapkan Muscab III PKB  Pringsewu membawa kebaikan bagi masyarakat.


Sementara itu Mastuah dalam sambutannya mengaku ditunjuk DPP sebagai ketua DPC, disebut sebgai tugas pekerjaan rumah (PR) yang berat. 


Dia sebenarnya mengaku tidak sanggup menjadi ketua DPC. Tetapi, sebagai kader PKB mau-tidak mau harus siap mengemban amanah tersebut. 


Menurutnya, sudah hal biasa dalam muscab melakukan voting atau musyawarah. "Namun kali ini tidak. Ditunjuk DPP. Untuk itu, mari bergandengan tangan membangun dan membesarkan PKB di Pringsewu ini," pinta Mastiah.


Tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Kesbangpol Sukarman, Ketua NU Kabupaten Pringsewu Taufikquroham dan fraksi PKB DPRD Pringsewu berserta jajaran DPC PKB Pringsewu. (tyo/inilmapung.com)

LIPSUS