-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Nover: Lebih Baik Menjadi Politisi ABK Daripada Nahkoda

INILAMPUNG
Sabtu, 06 Maret 2021



Noverisman Subing, Politisi PKB (Ist/inilampung)

INILAMPUNGCOM - Politisi Noverisman Subing memiliki tips dalam berpolitik yang bisa dijadikan pedoman bagi kadernya, di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Menurutnya, kader PKB jangan punya niat berebut jadi nahkoda, karena nahkoda itu beban dan tanggung jawabnya besar. Apalagi, PKB diibaratkan sebuah perahu besar yang memiliki konsekwensi besar beban tanggungjawabnya.

" Lebih baik jadi Anak Buah Kapal (ABK) yang penting bisa sampai ke tepian duluan," kata Noverisman Subing, memberi pengarahan di acara Musyawarah Cabang V PKB Kota Metro, di Pondok Darul A'mal Kota Metro Sabtu (06-03-2021).




Noverisman yang kini didapuk sebagai Wakil Ketua DPW PKB Provinsi Lampung, tu menguraikan bahwa menjadi ketua disetiap organisasi harus memiliki banyak waktu. Apalagi, organisasi politik.

Semuanya harus serba ganda,.baik waktu, tenaga dan yang tak kalah penting berpenghasilan ganda atau berkecukupan

"Kalau mau jadi nahkoda ya...harus semuanya serba doubel (cadangan). Termasuk doubel waktu, tenaga dan dana, karena semua anggota bertumpu pada ketua," kata mantan wakil bupati Lampung Timur itu.

Semua persoalan harus diselesaikan ketua. "Makanya saya sering katakan ngapain jadi nahkoda, lebih baik jadi ABK yang penting bisa sampai ke daratan duluan dari pada Nahkoda," ujar mantan wartawan harian sore suara pembaharuan ini.

Hadir dalam Muscab, Walikota Metro dr Wahdi SP. Od Dewan Syuro DPC, Dewan Syuro DPAC, Ketua Dewan Tanfidz Dr (Cand) Hi Kodrattulloh Sidiq. SH. M.Pd beserta jajaran. (IL2/inilampung)

LIPSUS