-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Pemkab Pesisir Barat Bahas Persiapan Peringatan HUT ke-8

INILAMPUNG
Rabu, 24 Maret 2021

Rapat persiapan peringatan HUT ke-18 Kabupaten Pesisir Barat dipimpin Plh Bupati N Lingga Kusuma.



INILAMPUNG, Pesisir Barat - Pemkab Pesisir Barat atau Pesibar akan menggelar kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Pesibar.


Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pesibar, N Lingga Kusuma mengharapkan masyarakat dilibatkan agar perayaan hari jadi Pesibar yang jatuh pada 22 April 2021 lebih meriah.


"Diharapkan masyarakat ikut memeriahkan HUT ke-8 Pesisir Barat dengan memasang banner atau umbul-umbul di halaman rumah, toko, sekolah, dan perkantoran," ujar Lingga saat rapat persiapan HUT di Krui, Selasa 23 Maret 2021.


Pemasangan umbul-umbul atau banner, diharapkan sudah dilakukan sepuluh hari sebelum hari H. "Spanduk dan banner sudah didistribusikan ke kecamatan dan pekon," katanya.


Diakhir sambutannya, Lingga kembali mengingatkan pentingnya masyarakat menaati protokol kesehatan terkait pademi Covid-19.


Selain itu, peringatan HUT kali ini, pemkab hanya akan mengadakan upacara di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung dan mengikuti sidang paripurna di DPRD Pesibar. 


Pada kesempatan itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, menyampaikan alternatif pilihan tema HUT ke-8 Pesibar.


Yaitu,  Mewujudkan Kabupaten Pesisir Barat yang lebih sejahtera, 8 Tahun membangun negeri para saibatin dan ulama, Bersama meningkatkan kinerja untuk Pesisir Barat maju dan mandani, Mewujudkan pembangunan Kabupaten Pesisir Barat yang selaras dan berkelanjutan. (eva/inilampung.com)


LIPSUS